contoh kata kunci dalam artikel

Selamat datang lagi di situs acakadul gatekno.net lagi.. kali ini saya akan sedikit membahas bagaimana cara atau contoh penulisan kata kunci dalam sebuah artikel agar seo


  • Apasih pentingnya penulisan kata kunci atau keyword dalam sebuah artikel?

  • Bagaiman contoh kalimat kata kunci yang tepat?

  • Bagaimana cara memasang keyword di blog blogspot atau wordpress?

  • Bagaimana penulisan kata kunci atau keyword agar bisa page1?


Mungkin itu beberapa pertanyaan bagi teman teman yang masih baru terjun dalam dunia blogging. Tapi jika bagi para suhu suhu atau para mastah tentu ini sudah tidak asing lagi. Dan dalam penulisan sebuah artikel pun keyword akan tertulis tertata rapi tanpa harus berpikir panjang. Dan sudah barang tentu artikel nya pun bagus.

contoh kata kunci dalam artikel

Lalu apa pentingnya menyusun kata kunci atau keyword dalam sebuah artikel?

Penyusunan kata kunci atau keyword dalam sebuah artikel ini sangat penting jika sahabat blogger ingin mempunyai target pengunjung organik dari search engine google Yahoo AOL atau lainnya. Karena tanpa memperhatikan kata kunci atau keyword dalam sebuah artikel blog, tentunya akan kesulitan bisa bertengger di halaman depan search engine google atau lainnya, karena dengan bertengger nya sebuah artikel di search engine tentunya otomatis akan mendatangkan trafik organik sepanjang masa. Kecuali web web besar yang sudah punya brand bagus, keyword tidak terlalu bagus pun akan mampu masuk pada halaman pertama search engine. Kenapa? Karena robot crawl search engine pun sudah kenal dan tau jika web tersebut sangat bermanfaat bagi para peselancar di search engine.

Baca juga:

Sudah tau kan maksud nya? Jika belum mari kita bahas di kolom komentar.

Ok lanjut kita membahas contoh kata kunci dalam artikel atau penulisan keyword dalam sebuah artikel agar seo dan bisa tampil di halaman pertama search engine google. Dan cara ini hanya menurut analisa saya selaku admin gatekno.net yang trafik nya 99,9 % organik. Kecuali pas iseng tulisan saya share ke sosial media. Itupun 2 Minggu sekali belum tentu.

Banyak orang yang bilang penulisan kata kunci harus di cetak beda, di buat miring tebal atau h2 H3 di atau lainnya. Ah menurut saya itu kurang pengaruh banget.

Penulisan kata kunci atau keyword yang benar agar tampil di halaman pertama google pencarian menurut saya adalah

  1. Tulis kata kunci atau keyword di judul artikel

  2. Tulis kata kunci atau keyword di paragraf pertama, ini jika deskripsi pencarian tidak di atur sedemikian rupa maka pada deskripsi tampilan di search engine akan lebih bagus atau lebih kelihatan oleh robot crawl search engine.

  3. Ulangi penulisan kata kunci atau keyword pada paragraf paragraf selanjutnya, tapi jangan terlalu banyak Lo ya.... Jika tidak mau di anggap spam oleh Google. Untuk hal ini anda bisa pelajari apa itu tentang keyword density. Kalau menurut saya bagusnya sekitar 5% dari total seluruh artikel yang ada.


Mungkin cukup sekian bahasan tentang contoh kata kunci dalam artikel agar artikel bisa tampil di halaman pertama google pencarian. Dan jangan lupa pelajari juga tentang pengertian keyword semantic agar artikel dan bisa muncul pada keyword keyword yang mirip dengan target kata kunci yang di inginkan. Dan bagi mastah tolong beri masukannya. Terimakasih gatekno.net

Semoga bermanfaat.

 


EmoticonEmoticon