Jasa service AC Jakarta Sumber Makmur Teknik

Banyaknya dan bingung memilih Jasa Service AC di Jakarta, di sini kami sangat merekomendasikan untuk memakai Jasa Service AC Jakarta di Sumber Makmur Teknik.

Kenapa saya merekomendasikan jasa service AC Sumber Makmur Teknik? Karena saya sudah sangat mengenal bahwa jasa service AC dari Sumber Makmur Teknik bisa di percaya untuk kualitas pelayanannya. Saya sudah tau pelayanannya sudah dari tahun 2010. Sudah cukup lama bukan? Lalu kenapa saya betah menggunakan jasa service dari Sumber Makmur Teknik?

Karena.

Teknisi berpengalaman


Memang tidak bisa di pungkiri dalam perawatan dan perbaikan AC sering Gonta ganti teknisi yang datang, mungkin ya karena sudah bertahun tahun saya menggunakan jasa service nya. Rasanya tidak mungkin lah kalau cuma satu teknisi yang datang. Tapi walaupun sering ganti ganti teknisi yang datang, kami selalu puas untuk pelayanannya. Belum pernah terjadi hal yang saya khawatirkan. Sudah puluhan teknisi mungkin gantinya yang datang.

Biaya service AC murah


Untuk biaya service AC saya kira standar standar saja, tapi jika saya lihat dari tanggung jawab nya saya pikir ya murah. Karena cara service atau perawatan nya sangat bagus. Jarang sekali AC saya ada masalah. Dari 2010 mungkin bisa di bilang tidak pernah rusak. Karena selama service AC kami di pegang Sumber Makmur Teknik hanya sekali terjadi trouble AC, itupun hanya kerusakan hanya pada stop kontak AC nya.

Service AC bergaransi


Selama menggunakan jasa service AC Sumber Makmur Teknik kami selalu di berikan garansi. Mungkin karena barang barang untuk penggantian spare part nya punya kualitas. Buktinya stop kontak yang pernah di ganti sampai sekarang baik baik saja. Dan juga pernah setelah AC saya di cuci tapi ternyata setelah 3 hari AC masih bocor lagi, saya telepon besoknya datang lagi teknisinya untuk memperbaiki AC saya dan tidak minta ongkos service lagi.

Selain service AC ternyata di Sumber Makmur Teknik juga bisa memperbaiki pendingin lainnya, seperti kulkas, mesin cuci pompa air dan lainnya. Jadi selama ini jika ada masalah tentang pendingin lainnya, saya masih mempercayakan jasa dari Sumber Makmur Teknik. Dan saya menulis tentang review jasa service AC Jakarta Sumber makmur teknik ini sebagai ungkapan kepuasan saya setelah bertahun tahun di layani oleh mereka. Jadi buat pembaca untuk yang sedang membutuhkan Jasa Service AC wilayah Jakarta pusat atau Jakarta Selatan saya rekomendasikan untuk menggunakan jasa service AC Jakarta Sumber Makmur Teknik  website nya di https://serviceac.web.id

Dan dari teknisinya saya sering ngobrol dan sering minta informasi untuk tip tipnya untuk saya tulis mengisi blog ini, dan semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua.


EmoticonEmoticon