Xiaomi model terbaru Mi Mix 2 mengalahkan iPhone 8 di China

Xiaomi, yang smartphonenya mengalahkan Apple Inc di China selama kuartal kedua, telah merilis perangkat termahalnya sehari sebelum peluncuran ulang model ulang tahun ke 10 perusahaannya yang keenam, menandai kemajuannya dalam rantai nilai di dunia yang terbesar dan bisa dibilang paling menantang. pasar ponsel

Mi Mix 2,  yang menampilkan desain "unibody" semua keramik oleh Philippe Starck, hadir dengan layar penuh yang dijual seharga 4.699 yuan (US $ 720). Sebuah varian ritel antara 3.299 yuan dan 3.999 yuan. Ponsel, yang menampilkan rasio aspek 18: 9 yang unik, lebih kecil dari pada generasi sebelumnya, seperseratus inci lebih kecil dari 6 inci, namun hadir dengan tampilan layar yang lebih besar.

[caption id="attachment_264" align="alignnone" width="1007"]Xiaomi terbaru Mi Mix 2 mengalahkan iPhone 8 di China Xiaomi terbaru Mi Mix 2[/caption]

"Kami selalu berusaha untuk memberikan konsumen produk yang lebih baik dengan harga lebih murah" sepanjang waktu, pendiri dan CEO perusahaan yang berbasis di Beijing Lei Jun mengatakan pada sebuah acara peluncuran di ibukota China.

 

Baca juga: Paket Tri Mania, Murahnya Teleponan dengan Kolega di Seluruh Indonesia

 

Bagaimana merek China mengalahkan Samsung dan menantang Apple
China membatasi penjualan properti di lima kota karena mencoba mendinginkan pasar

Lei Jun, CEO dan pendiri Xiaomi, memperkenalkan keramik Mix 2 smartphone baru, di Beijing pada 11 September 2017. SCMP / Simon Song CINA TECH
Xiaomi meluncurkan 'pesaing iPhone 8' sehari sebelum Apple merilis model yang banyak diantisipasi
Meng JingMeng Jing
UPDATED:Selasa, 12 Sep 2017, 13:39

69
Xiaomi, yang smartphonenya mengalahkan Apple Inc di China selama kuartal kedua, telah merilis perangkat termahalnya sehari sebelum peluncuran ulang model ulang tahun ke 10 perusahaannya yang keenam, menandai kemajuannya dalam rantai nilai di dunia yang terbesar dan bisa dibilang paling menantang. pasar ponsel

Mi Mix 2, yang menampilkan desain "unibody" semua keramik oleh Philippe Starck, hadir dengan layar penuh yang dijual seharga 4.699 yuan (US $ 720). Sebuah varian ritel antara 3.299 yuan dan 3.999 yuan. Ponsel, yang menampilkan rasio aspek 18: 9 yang unik, lebih kecil dari pada generasi sebelumnya, seperseratus inci lebih kecil dari 6 inci, namun hadir dengan tampilan layar yang lebih besar.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan konsumen produk yang lebih baik dengan harga lebih murah" sepanjang waktu, pendiri dan CEO perusahaan yang berbasis di Beijing Lei Jun mengatakan pada sebuah acara peluncuran di ibukota China.

Kesan pertama dari smartphone US $ 500 Xiaomi Mi Mix 2, pembuat 'pesaing iPhone 8 China'

Smartphone yang terjangkau dengan spesifikasi tinggi itulah yang mendorong Xiaomi ke lima merek ponsel terlaris di dunia pada kuartal kedua. Fokus yang lebih tajam pada desain yang manis dan pemasaran yang apik juga membantu perusahaan bangkit kembali dari penurunan pengiriman terburuknya dalam 12 bulan yang berakhir pada bulan Desember.

Xiaomi berhasil mencuri peluncurannya sehari menjelang peluncuran ponsel Apple pada 12 September di Cupertino, California. Acara ini diharapkan dapat melihat perusahaan teknologi yang paling berharga di dunia ini mengungkap tiga model baru untuk pertama kalinya, termasuk sebuah 'iPhone super premium' rumahan yang menampilkan layar bebas bezel, upaya untuk membuat layar lebih besar pada ukuran telepon yang lebih kecil secara keseluruhan.

Setelah enam kuartal berturut-turut penjualan menyusut di Greater China, Apple membutuhkan produk baru untuk menghidupkan kembali kekayaannya yang lesu di pasar ponsel terbesar di dunia, di mana sebanyak 2,33 miliar perangkat beredar tahun lalu, menurut data oleh Internet Society dari Cina

Selain Xiaomi, perusahaan AS juga harus melawan persaingan dari Huawei, Oppo dan Vivo, yang semuanya meluncurkan perangkat berbasis Android dengan harga lebih murah, namun dengan spesifikasi perangkat keras yang sebanding, jika tidak lebih baik.

Lei Jun, CEO dan pendiri Xiaomi, memperkenalkan keramik Mix 2 smartphone baru, di Beijing pada 11 September 2017

Apple memiliki banyak alasan untuk berhati-hati. Huawei, produsen peralatan jaringan dan telepon terbesar di dunia, mengalahkan Apple sebagai penjual smartphone terbesar kedua di dunia dengan pengiriman pada bulan Juni dan Juli untuk pertama kalinya, menurut laporan oleh Counterpoint Technology Market Research. Agustus juga tampak seperti bulan yang baik bagi perusahaan China tersebut, kata para analis.

"Pemain China seperti Xiaomi dan Huawei telah menjadi semakin kompetitif dalam kisaran harga high-end antara 3.000 yuan dan 4.000 yuan, yang sejalan dengan usaha mereka untuk menumpahkan citra murah lama mereka dan tuntutan konsumen China untuk produk berkualitas lebih baik," kata Jin Di, manajer riset IDC China.
Spekulasi memiliki edisi ulang tahun Apple ke-10 dari iPhone X-nya di masing-masing lebih dari US $ 1.000.

"Untuk pasar premium dengan banderol lebih dari 5.000 yuan, mereka masih belum bisa memenangkan pengguna iPhone," kata Jin. "IPhone bukan hanya telepon tapi perangkat yang bisa memberi akses pengguna ke keseluruhan ekosistem Apple," katanya, seraya menambahkan bahwa iPhone baru tersebut diharapkan dapat memberi dorongan pada Apple pada kuartal pertama 2018.


EmoticonEmoticon